Strategi Enrica Valencia Hadirkan Inovasi Alas Kaki Ikonik

JAKARTA – Bisa membuat produk sepatu yang desainnya disukai calon pelanggannya, bagi produsen sepatu menjadi kebanggaan.

Enrica Valencia, CEO sekaligus juga Founder Valencia by Enrica mengatakan, merupakan kepuasan saat memmbikin desain dan sepatunya bisa diterima di seluruh hati dan mata wanita Indonesia.

“Bisa ciptain sepatu yang nyaman saat dipakai jadi kegembiraan karena bisa bantu semua wanita untuk sepatu cantik tapi nyaman,” kata Enrica Valencia dalam keterangannya, kamis (2/6/2022) ).

Sementara untuk duka karena mau memberikan desain yang bagus dan nyaman, RnD butuh waktu yang cukup lama sehingga harus mengeliminasi desain yang cantik hanya karena kenyamanannya belum masuk ke standar VBE.

Memulai debutnya di tahun 2017, Valencia by Enrica (VBE) terus berjuang, salah satunya berkolaborasi dengan Warner Bros Consumer Products.

Enrica Valencia mengatakan, kolaborasi selalu menjadi karakter VBE dalam menciptakan produk-produk baru dengan nilai-nilai khas.

Konsumen akan melihat bahwa VBE memberikan kenyamanan dan upaya untuk meningkatkan nilai produk melalui kolaborasi dengan ikon mode, termasuk merek desainer Enrternama Indonesia, influence katar, dan selebriti, Valencia dalam keterangannya, kamis (2 /6/2022).

Dikatakannnya, Warner Bros Consumer Products telah menginspirasi VBE untuk terus menciptakan alas kaki terbaik bagi para pecinta fashion di Indonesia.

“Kolaborasi ini mengusung tema tentang ‘girl power’ (kekuatan perempuan) yang terinspirasi dari Cartoon Network’s Power,” ujar Enrica.

Alas kaki bertema PPG terinspirasi dari warna-warna khas karakter Blossom, Bubbles, dan Buttercup.

Volume pertama dari tema Power Puff Girls menampilkan sentuhan yang sangat lembut dengan warna pastel dan sentuhan elemen halus Power Puff Girls.

Dikembangkan dengan teknik baru yang belum pernah dilakukan VBE sebelumnya, koleksi ini akan menyuguhkan kepada pelanggan setia VBE, sepatu out-of-the-box yang belum pernah mereka lihat dari koleksi VBE sebelumnya.

“Alas kaki VBE ini akan menampilkan warna-warna pastel yang berani. Setiap detail akan menguraikan karakter dan memvisualisasikan gambar karakter tersebut di bagian tenggorokan sepatu (bagian depan sebelum ujung sepatu)” jelas Enrica.

The Powerpuff Girls Collection ini akan memperkuat karakter VBE sebagai desainer sepatu dalam negeri yang memberdayakan para perajin local yang dinamis dan profesional.

“Kami terus memantau dan menunjukkan bahwa merek sepatu lokal bisa go international dan dicintai oleh para fashionista di dalam dan luar negeri,” tandas Enrica.

“Kami merilis The Powerpuff Girls Collection dalam tiga varian sepatu yaitu heels (sepatu berhak tinggi), espadrilles (sepatu berbahan kanvas bersol datar biasanya), dan point flat shoes (sepatu datar runningcing), di situs web kami www.valencia.

Harap diingat bahwa koleksi ini tidak akan diproduksi ulang. VBE sangat serius dengan eksklusivitas,” jelas Enrica.

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.