Strategi Enrica Valencia Adalah Menyediakan Alas Kaki Yang Inovatif.

Jakarta – Mampu menciptakan produk alas kaki yang disukai calon konsumen merupakan kebanggaan tersendiri bagi produsen sepatu.

Enrica Valencia, CEO dan Founder of Valencia by Enrica, mengatakan, “Merupakan suatu kebahagiaan untuk menciptakan desain dan sepatu yang sesuai dengan hati dan mata wanita Indonesia.

Enrica Valencia mengatakan dalam sebuah pernyataan, Kamis (2/6/2022) “Kami senang dapat menciptakan sepatu yang nyaman dipakai dan membantu semua wanita memakai sepatu yang indah dan nyaman.”

Di sisi lain, RnD membutuhkan waktu lama karena keinginan untuk memberikan desain yang nyaman dan baik, dan harus meninggalkan desain yang indah karena kenyamanan belum masuk standar VBE.

Valencia by Enrica (VBE) memulai debutnya pada tahun 2017, salah satunya adalah Warner Bros. Kami terus berinovasi bekerja sama dengan Produk Konsumen.

Enrica Valencia mengatakan bahwa kolaborasi selalu menjadi ciri khas VBE, menciptakan produk baru dengan nilai unik.

Dalam pernyataannya pada hari Kamis, Enrica Valencia mengatakan, “Konsumen tahu bahwa VBE menekankan kenyamanan dan upaya untuk meningkatkan nilai produk melalui kolaborasi dengan merek global, desainer terkenal Indonesia, influencer, dan ikon mode seperti selebriti. Anda akan mengetahuinya,” dia berkata. Juni 2022).

Dia adalah produk Warner Bros. Produk konsumen telah menginspirasi VBE untuk terus membuat sepatu terbaik bagi pecinta fashion di Indonesia.

“Kolaborasi ini bertema ‘Girl Power’, yang terinspirasi dari kekuatan Cartoon Network,” kata Enrica.

Sepatu PPG terinspirasi oleh warna ikonik dari karakter Blossom, Bubbles dan Buttercup.

Volume pertama tema Powerpuff Girls memiliki sentuhan yang sangat lembut dengan warna-warna pastel dan sentuhan halus dari elemen Powerpuff Girls.

Dikembangkan dengan teknologi baru VBE, koleksi ini akan memberi pelanggan setia VBE alas kaki unik yang belum pernah ada di koleksi VBE sebelumnya.

Sepatu VBE ini menampilkan warna-warna pastel yang berani. Setiap detail akan menggambarkan karakter dan menggambarkan citra karakter pada tali sepatu (dahi dahi),” jelas Enrica.

Koleksi Powerpuff Girls akan meningkatkan karakter VBE sebagai desainer sepatu lokal, memberdayakan pengrajin lokal yang dinamis dan profesional.

“Kami terus berinovasi dan menunjukkan bahwa merek alas kaki lokal dapat mengglobal dan dicintai oleh para fashionista domestik dan internasional,” kata Enrica.

“Di website kami www.valenciabyenrica.com, kami mengekspor koleksi Powerpuff Girls dalam tiga jenis sepatu: stiletto (hak tinggi), espadrilles (kanvas dengan sol datar, biasanya diikat dengan tali) dan flat runcing. .

Set ini tidak diduplikasi. Enrica menjelaskan bahwa VBE sangat serius dengan eksklusivitas.

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.