Pakaian Yang Sesuai Untuk Cuaca Yang Tidak Menentu

Jakarta – Cuaca non-ionisasi memaksa kita untuk beradaptasi dengan banyak aspek, salah satunya dalam memilih pakaian dan aksesoris sehari-hari.

Juga, jika Anda memiliki mobilitas tinggi, pergilah dari satu tempat ke tempat lain.

Persiapan diri, seperti membawa payung atau jas hujan dari rumah, sangat penting untuk memastikan Anda memakai sepatu yang nyaman dan tidak licin. Juga trik berdandan yang bisa memperlancar aktivitas dan mobilitas.

Brand Manager Exsport Angel Lukito mengatakan bahwa Exsport telah muncul sebagai merek aksesori tas yang membantu orang tetap aktif dan nyaman dalam berbagai cuaca dan situasi.

“Kami juga berkomitmen untuk menyediakan rangkaian produk yang serba guna, tahan lama dan stylish,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Sabtu (28 Mei 2022).

Simak empat trik gaya Exsport ini agar aktivitas luar ruangan Anda tetap aman dan nyaman di segala cuaca.

1. Kenakan pakaian yang ringan dan tahan air.

Pakaian ringan memungkinkan Anda untuk bergerak dengan mudah dan nyaman dalam perubahan cuaca. Dengan memilih bahan yang tepat, Anda bisa terhindar dari bad mood akibat cuaca yang berubah-ubah.

Memilih aksesori tas tahan air penting bagi mereka yang membawa tab, laptop, dll untuk dokumen penting, terutama jika diperkirakan akan hujan. Untuk keamanan ekstra, gunakan tas penutup hujan Ekspor.

2. Pilih tas yang banyak barangnya

Sekolah dan kantor terkadang perlu membawa berbagai barang untuk membuat hari nyaman dan produktif. Dari elektronik, laptop, botol soda, jaket dan payung.

Jadi, pilihlah tas yang terbuat dari bahan ringan yang bisa menampung berbagai keperluan sehari-hari. Jadi Anda tidak perlu repot membawa tas ekstra untuk barang-barang tersebut.

4. Sesuaikan penggunaan aksesoris

Orang yang sering bepergian harus mengurangi penggunaan aksesori yang mudah jatuh atau pecah, seperti kalung dan gelang, untuk perjalanan yang aman dan lancar.

Anda bisa memilih aksesoris yang memberikan kenyamanan untuk beraktivitas di luar ruangan.

Misalnya, topi ember yang nyaman untuk dipijak dan terlindung dari terik matahari, dan tempat botol minum yang memudahkan akses air minum tanpa harus dibawa atau dimasukkan ke dalam tas.

4. Perlakukan baju ganti sebagai cadangan

Last but not least, ganti pakaian Anda sebagai tindakan pencegahan saat cuaca tidak menentu.

Baju ganti ini sangat berguna saat cuaca panas dan berkeringat, mendung atau hujan.

Sesampainya di tempat tujuan, kamu bisa berganti pakaian agar mood kamu tetap terjaga dan produktif kembali. Jangan lupa membawa payung, jas hujan atau jas hujan beserta baju ganti, yang akan menjadi penyelamat saat hujan.

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.