Khawatir Dengan Rambut Keriting, Blogger Kecantikan Ini Bergabung Dengan Merek Fashion Untuk Mendobrak Standar Kecantikan.

Jakarta – Kulit putih, hidung mancung, rambut panjang, dan tubuh langsing kerap dikaitkan dengan tingkat kecantikan seorang wanita.

Selama bertahun-tahun, stigma untuk definisi kecantikan ini telah terbentuk di masyarakat.

Beberapa wanita merasa tidak aman tentang diri mereka sendiri karena mereka percaya pada standar kecantikan tertentu.

Beauty blogger Agnes Oryza adalah salah satu orang yang merasa insecure karena merasa tidak cantik menurut standar kecantikan.

Blogger kecantikan Agnes Oryza membagikan pengalamannya yang mengganggu. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak percaya diri dengan rambut keritingnya dan merasa bahwa rambutnya berbeda dari kebanyakan wanita.

“Dulu saya trauma dengan apa yang orang lain katakan tentang rambut saya. Namun seiring berjalannya waktu, saya belajar menerima diri saya apa adanya dan fokus pada diri saya sendiri,” kata Agnes Oryza.

Sekarang dia melanggar standar kecantikan.

Menurutnya, kecantikan adalah ketika seseorang menerima segala kekurangan dan kelebihannya.

“Jika Anda merasa nyaman, kecantikan ini pasti akan terpancar dari dalam,” ujarnya.

Seperti nasihatnya pada wanita Indonesia, tidak apa-apa jika Anda tidak bisa mencintai diri sendiri sepenuhnya.

Pelan-pelan pasti kita ambil, dan akhirnya tunjukkan kalau kita percaya diri, jadi #WearConfidence,” kata Agnes.

Agnes Oriza, satu dari empat wanita dengan tipe tubuh dan warna kulit yang berbeda, berbagi pengalamannya tentang kecemasan.

Keempat wanita ini bermitra dengan brand fashion Minimal.

Brand fashion ini melihat standar kecantikan yang membuat banyak orang merasa minder.

Setidaknya, pecahkan stigma kecantikan dengan mengajak seluruh perempuan Indonesia, apapun bentuk tubuh atau warna kulitnya, melalui kampanye #WearConfidence.

Setidaknya ia selalu menghimbau kepada semua wanita untuk percaya diri.

Dengan kepercayaan diri ini, kecantikan setiap wanita akan terpancar dengan sendirinya.

Ruth Setiate, General Manager Minimal, mengatakan setiap wanita memiliki kecantikannya masing-masing tanpa harus membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain. Keyakinan memainkan peran penting dalam perubahan ini.

Ugar Ruth Setiti berkata “karena kecantikan adalah tentang merasa percaya diri dan percaya bahwa Anda pantas mendapatkannya.”

Melalui kampanye #WearConfidence, Minimal bekerjasama dengan beauty blogger Agnes Oryza, content creator Neysa Soediro, doctor Athieqah dan model Zsazsa.

Mereka berbagi cerita tentang kelebihan, kekurangan dan keunikan mereka, karena setiap wanita adalah yang membuat wanita cantik apa adanya.

Melalui kampanye #WearConfidence, Minimal juga meluncurkan koleksi terbarunya untuk Summer 2022 bertema Beauty Comfort in Style.

Ansambel ini dilengkapi dengan blus, jaket, gaun dan celana panjang untuk kesan modern, manis dan nyaman.

Yang paling menarik dari kisaran minimum adalah tersedianya ukuran plus hingga XXL untuk menjangkau lebih banyak wanita dengan tipe tubuh berbeda.

Anda bisa membeli set ini di Minimal store di seluruh Indonesia atau online di Shopee, Zalora, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Minimal.id.

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.