Donna Brave 6 Yang Menerbitkan Business Suites Di Makassar Telah Meluncurkan Koleksi Terbarunya.

Jakarta – Banyak kota di Indonesia yang dinilai memiliki potensi luar biasa untuk mengembangkan industri fashion lokal.

Saya membaca Donna Prive, merek pakaian pedesaan yang telah berkembang dengan membuka toko fisik baru di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

CEO dan Founder Donna Prive Muliani Alif Lakoreasa menjelaskan, ekspansi tersebut bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan kota, sehingga konsumen dapat merasakan kualitas produk secara langsung.

Mulyani, yang lebih akrab disapa Molly, mengatakan bahwa Donna Brave juga ingin menunjukkan evolusinya di industri fesyen sederhana Tanah Air.

Butik outlet ketiga Donna terletak di lantai 3 Trans Studio Mall Makassar dan akan dibuka pada hari Minggu 19 Juni 2022.

“Saya senang bisa hadir secara pribadi pada pembukaan toko Donna Brave ketiga kami pada tahun 2022. Diharapkan dengan adanya butik baru ini dapat mendekatkan Donna Brave dengan teman-teman Donna Brave di Makassar sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang baru. “

”Donna Prive Makassar menghadirkan konsep dan tampilan baru pada Donna modern yang didominasi warna beige, cream, dan pastel silver. Terasa dan terlihat lebih ringan namun tetap hangat, playful dan menawan,” ujar Molly. Sabtu (25/6)/2022) “Kesan paling nyaman teman-teman Donna.”

Acara grand opening adalah acara pameran dagang yang menampilkan enam koleksi khusus baru dari merek tersebut.

Koleksi terbarunya antara lain Spring Collection of Dresses in Pink and Morninglight, Johann Series of Emerald Dresses, Dresses from the Wonderful Ethnic Collection, Casual Collection Plain Shirt Series dalam pilihan monokrom dan colorways, serta Donna Semi Blazer eksklusif. hitam dan hitam. warna putih.

Selain itu, stylist ternama Evan Gunawan hadir dalam acara tersebut dan memberikan tips menciptakan tampilan yang stylish dan cantik pada saat acara berlangsung.

Bintang tamu Evan Gunawan juga menyatakan dukungannya, dengan harapan semakin banyak masyarakat Donna Prive Makassar yang dapat berbelanja melalui toko Donna Prive ini.

Gun Lee – Dalam sambutannya, ia berharap industri fashion dalam negeri semakin berkembang di dalam dan luar negeri.

Ivan Gunawan juga bersemangat untuk membuka gerai Donna Prive Makassar dan berharap kehadiran Donna Prive dapat menginspirasi UMKM lokal untuk terus tumbuh dan berkembang.

“Donna Prive adalah bukti perkembangan industri fashion lokal Indonesia dan kita patut bangga jika semua pekerjaan di industri fashion dilakukan dengan tekun, kita bisa mengharumkan nama baik diri kita sendiri dan menunjukkan kreator dan identitas kita di kancah internasional. panggung. “Sekali lagi selamat Donna Prive. Dan semoga sukses dan menginspirasi teman-teman dari usaha kecil, usaha kecil dan usaha mikro.”

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.