Devina Shanti Membawa Grup Kebaya Ke Eropa Untuk Pemotretan.

Wartawan Eko Sutrianto

JAKARTA – Desainer Devina Shanti memperkenalkan Ice Blue Kebaya yang saat ini sedang tren di kalangan fashionista dalam negeri, khususnya kebaya pernikahan.

Devina meluncurkan koleksi busana 30 Kepulauan melalui brand Berkat Kebaya. Koleksi ini akan terlihat tenang dan damai serta lebih elegan saat pengguna mengenakan rok songket atau batik.

Divina dalam keterangannya, Kamis (23/6/2022): “Kami telah meluncurkan koleksi 30 baju baru dengan konsep nusantara. Kami ingin menawarkan yang terbaik untuk Anda, mulai dari pakaian tradisional hingga pakaian pasca-pesta.

Divina mengatakan ingin memperkenalkan Berkat Kebaya ke panggung dunia agar para pengunjung butiknya bisa berfoto tidak hanya di dalam negeri, tapi juga di Paris, Milan dan Santorini.

Menurut pemilik akun Instagram @devinashantii, ketiga situs ini akan semakin menyempurnakan koleksi terbarunya.

Divina menambahkan, “Sangat mengesankan ketika Anda mengenakan gaun bergaya batik dengan campuran brokat, beludru, dan ubin di topi. Desain Menara Eiffel juga disertakan sebagai satu set dalam pictorial ini.”

Gaun unik dari Devina Shanti ini memiliki estetika yang dapat dinilai dari lekuk tubuh yang floppy dan glamor dari wanita yang memakainya.

Devina mencampur dan mencocokkan bakat yang berbeda untuk menciptakan pakaian renda-campuran tradisional.

Ini adalah bagian yang indah yang dianggap modern.

Grup yang diangkut ke luar negeri berisi teks yang cocok untuk digunakan dalam kegiatan pernikahan yang intim.

Ini memiliki bentuk pemotongan yang unik yang dapat digunakan di mana saja.

Dari segi desain, Devina menciptakan koleksi yang berhubungan dengan tren saat ini, namun selalu ingin menampilkan konsep yang tak lekang oleh waktu.

Dia menambahkan, “Baru-baru ini, kami menekankan tangan montok seperti pakaian abad ke-19, dan sejalan dengan tren ini, kami juga memasukkan kebaya.”

Berkat Kebaya, ada banyak koleksi pengantin yang bagus, seperti paket emas yang menawarkan kebaya selutut atau kebaya mata kaki.

Karangan bunga platinum termasuk kebaya ekor, karangan bunga pertunangan dan pra-pernikahan.

Gaun unik dari Devina Shanti ini memiliki estetika yang dapat dinilai dari lekuk tubuh yang floppy dan glamor dari wanita yang memakainya.

Tahun ini Devina juga membuka divisi di Bali bernama Berkat Wedding.

Berbicara mengenai wedding planner, wedding planner terlengkap yang lengkap langsung dihadirkan untuk melanjutkan misi kami dalam memberikan kemudahan paket pernikahan kepada klien kami.

“Selama ini kami telah melayani banyak pelanggan setia yang menggunakan jasa kami.

Bukan hanya aspek kebaya, tapi dari tata rias hingga rambut, itu adalah hal yang biasa kami tangani.

Saya tertarik melihat peluang bisnis di Bali dan membuat terobosan baru.”

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.