Desain Perhiasan Terbaru Dari Croa Yang Unik Bekerja Sama Dengan 3 Perancang Busana

Jakarta – Brand perhiasan Croix berkolaborasi dengan tiga perancang busana Indonesia, Vannie Astecat, Bimo Permadi, dan Erich Al Amin mempersembahkan koleksi terbarunya.

Perancang busana ini dikenal sebagai orang di belakang hampir setiap seniman fesyen legendaris Indonesia.

Menurut siaran pers yang diterima Tribunnews pada Selasa, 24 Mei 2022, koleksi dalam seri desainer ini mengutamakan gaya ekspresif dan hidup, menampilkan koleksi tiga potong sembilan potong yang menampilkan kepribadian masing-masing desainer.

Misalnya, dalam grup kolaborasi bersama Erich Al Amin dengan Float Cri, karya yang dihasilkan berupa patung buah pir menyerupai titik air mata yang memantulkan cahaya dengan indah.

Atau koleksi ‘Illatrava’ Vannie Astecat, yang memproduksi anting-anting dengan potongan desain yang indah.

Ada juga kalung cantik Bimo Permadani Elyraia dengan potongan marquise, solitaire dan zamrud yang sempurna untuk tampilan yang mempesona.

Seperti yang dikatakan Bimo, Vannie, dan Erich, setiap perhiasan unik dan serbaguna, dapat dikenakan dari siang hingga malam, atau dipasangkan dengan perhiasan favorit Anda lainnya untuk tampilan yang berani.

Dengan koleksi edisi terbatas berjudul “Croix Stylist Series”, misi merek ini adalah untuk menyenangkan perhiasan dengan menemukan karya seni yang dibuat dalam kolaborasi dengan perancang busana paling inovatif di industri.

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.