Bukan Hanya Sekedar Presentasi Produk Yang Kreatif, Namun Menjadi Cara Bagi Umat Islam Untuk Berjejaring Di Tahun 2022.

JAKARTA – Dalam rangka memperingati 10 tahun Scarf Media, Muslima Creative Day 2022 akan digelar pada 23-26 Juni 2022 di Pulau Satuwa Dom Senayan Park, Jakarta.

Acara tersebut dimeriahkan oleh beberapa brand lokal di bidang fashion, antara lain Mandja by van Gunawan, Kamidea, Vivi Zubedi dan lainnya.

Sementara Lady Crown, Ivan Gunawan, Bibi Juvedi, Maima Indonesia, AM by Anggia sari, dan Chayra akan mempresentasikan karya modeling mereka.

Timmy Sommerlin, CEO Scarf Media, mengatakan dalam keterangannya, Rabu (22/6/2022), “Pameran ini akan menampilkan koleksi ready-to-wear dari brand lokal.

Acara ulang tahun ke-10 Creative Muslima Scarf Media bertema Creative Sustainability, berlangsung hampir dua tahun setelah pandemi.

Ia mengatakan, Islamic Creation Day 2022 tidak hanya menjadi ajang pamer produk-produk kreatif islami, tetapi juga menjadi wadah bagi para muslimah untuk berjejaring dan berkomunikasi untuk memberikan manfaat bersama.

Timi Sumarlin mengatakan, “Saya mendorong potensi kreatif wanita Muslim Indonesia untuk terus berkembang, dan saya berharap Hari Kreasi Muslim akan selalu menjadi platform seperti itu.”

Timi menambahkan bahwa lebih dari 100 stan akan menghidupkan orang-orang dari bazaar fashion, makanan dan hobi, serta industri forensik.

“Kami telah menyiapkan lebih dari 15.000 produk, sponsor dan promosi yang gratis untuk pengunjung kami, dan pengunjung yang beruntung akan diberikan ratusan emas,” katanya.

Tempat ini juga memiliki kios kesehatan yang menyediakan fasilitas tes asam urat, kolesterol, dan GDS gratis.

Tidak terlalu menarik bagi para pengisi acara, namun acara yang sarat dengan pidato inspiratif ini antara lain Fery Farhati Baswedan (pendiri ibu kota – istri Gubernur DKI Jakarta) dan Sri Bahlil (pendiri Hunida – istri Menteri Penanaman Modal).

Dara Arafa (Influencer), Nabila Ayew (Influencer), Amanda Rawls (BA Warda), Chiquita Fawazi, Noni Aye (Pengusaha Kosmetik), Chandi Purnamasari (Pendiri Shade Signature) dan banyak lagi. Mereka akan berbagi topik menarik.

Selama Hari Kreativitas Islam, Kreasi Kriya, perusahaan induk Scarf Media, akan menandatangani Nota Kesepahaman dengan Euroasia yang berbasis di Jerman untuk mengembangkan merek lokal untuk pasar Eropa.

Tanda tangan ini didukung oleh Aplikasi Momofin, aplikasi mitra yang membuat tanda tangan dan stempel digital lebih mudah.

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.