Ajak Wanita Indonesia Untuk Lebih Mandiri Dan Berani Dengan Koleksi Monogram Bertema Hijab Ini.

Wartawan Eko Sutrianto

Jakarta – Vanilla Hijab menghadirkan koleksi terbaru bertema monogram yang menggambarkan karakter wanita mandiri dan pemberani.

Kelompok ini merupakan gerakan untuk mengajak perempuan Indonesia menjadi manusia yang lebih mandiri dan berani secara positif di rumah, di tempat kerja dan di komunitasnya.

Pendiri Vanilla Hijab Atena Mulia mengatakan situasi dan masalah yang dihadapi banyak wanita saat ini kurang percaya diri.

“Kami memberikan dukungan penuh melalui kelompok yang mereka gunakan sehingga mereka dapat menjadi pribadi yang lebih percaya diri dan mandiri dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan menghadapi setiap tantangan,” katanya.

Atena juga menjelaskan bahwa seluruh rangkaian hijab vanilla didasarkan pada pemilihan bahan dengan kualitas terbaik dalam desain dan dengan harga yang terjangkau untuk aktivitas sehari-hari.

“Kami berharap grup monogram ini dapat memberikan dampak positif seperti pendahulunya. Menteri Keuangan Indonesia Sri Mulyani berbicara pada Forum Ekonomi Dunia ASEAN 2018 di Hanoi, Vietnam, “Masa depan adalah perempuan di Asia. “Kami percaya bahwa masa depan dunia, khususnya Asia, bergantung pada partisipasi perempuan dalam kemerdekaan dan keberanian.”

Bersama Intan Kusuma Fuzia, CEO Vanilla Hijab, Atina ingin Vanilla Hijab selalu membuat perbedaan menjadi lebih baik, tidak hanya dalam produk, tetapi dalam semua aspek kualitas hidup mereka secara keseluruhan.

“Kami tidak hanya memiliki visi dan misi untuk menjadi brand fashion yang mengusung keanggunan, namun kami juga ingin mengajak seluruh muslimah untuk menjaga nilai-nilai agama dengan tetap menjaga kepribadian yang kuat.

Kali ini kami memperkenalkan koleksi Monogram berupa scarf, outfit, rok, dan bros untuk menambah kecantikan penampilan Anda.”

Penyanyi dan aktris Indonesia Aureli Hermancia mengatakan bahwa menurutnya filosofi vanilla dan grup hijab sangat indah dan penting untuk menjadi bagian yang dibutuhkan setiap wanita di Indonesia.

“Selain sikap dan perilaku, perempuan membutuhkan dukungan dengan citra dan penampilannya, karena mereka dapat saling mendukung dan memberi mereka harga diri yang kuat,” katanya.

Dia percaya pada filosofi Vanilla Hijab dan itu sangat indah, yang merupakan sesuatu yang harus menjadi bagian dari kebutuhan setiap wanita di Indonesia.

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.