728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, April 27, 2017

Suplemen Vitamin B Untuk Melawan Stroke

Mereka menganalisis temuan dari 14 uji klinis yang mencakup total hampir 55.000 orang. Semua percobaan dibandingkan penggunaan suplemen vitamin B dengan plasebo atau sangat dosis rendah vitamin B.
Para peserta diikuti selama minimal enam bulan . Ada total hampir 2.500 stroke di antara para peserta dalam studi yang semuanya menunjukkan beberapa manfaat mengonsumsi vitamin B.

Vitamin B Untuk Melawan Stroke

Mengambil suplemen vitamin B dapat membantu mengurangi risiko stroke, ini merupakan petunjuk review baru tentang melawan stroke . Penelitian sebelumnya telah menghasilkan temuan yang bertentangan mengenai apakah mengkonsumsi suplemen vitamin B dapat mempengaruhi risiko stroke dan serangan jantung.


Beberapa penelitian telah menyimpulkan bahwa mengkonsumsi suplemen vitamin B untuk melawan stroke mungkin sebenarnya meningkatkan risiko, menurut review penulis.
Secara keseluruhan, suplemen vitamin B mengurangi risiko stroke sebesar 7 persen, tetapi tampaknya tidak mengurangi keparahan stroke atau risiko kematian akibat stroke, menurut review yang diterbitkan dalam edisi 18 September secara online oleh the journal Neurology. Para peneliti menemukan bahwa asam folat, bentuk tambahan folat ( B9 ) yang umum dalam sereal, muncul untuk mengurangi efek menguntungkan dari vitamin B. Mereka juga menemukan bahwa vitamin B12 tidak berpengaruh pada risiko stroke.

"Berdasarkan hasil penelitian, kemampuan vitamin B untuk mengurangi risiko stroke dapat dipengaruhi oleh sejumlah faktor lain, seperti tingkat penyerapan tubuh, jumlah asam folat atau konsentrasi vitamin B12 dalam darah, dan apakah seseorang memiliki penyakit ginjal atau tekanan darah tinggi, " kata review penulis Xu Yuming, dari Universitas Zhengzhou di Cina , dalam journal news release.

"Sebelum Anda mulai mengambil suplemen apapun, Anda selalu harus berbicara dengan dokter Anda, " tambah Yuming. Seorang pakar setuju, mencatat bahwa stroke dapat disebabkan oleh banyak faktor yang berbeda-beda.
"Stroke iskemik dapat memiliki berbagai penyebab, yang paling umum adalah hipertensi, diabetes, kolesterol tinggi, merokok dan obesitas, " kata Dr Alexander Rafael Ortiz, direktur bedah neuro - endovascular dan stroke di Rumah Sakit Lenox Hill di New York City. "


Ada sekelompok pasien yang mungkin menderita sangat tepat untuk melakukan pekerjaan yang komprehensif, termasuk untuk kekurangan vitamin, pada pasien yang menderita stroke. Stroke akibat kekurangan vitamin dan enzim. "

Ahli lain mengatakan bahwa temuan ini penting, " [ Laporan ] mengidentifikasi zat yang tersedia dan telah terbukti memiliki efek positif dalam pengurangan risiko stroke pada sub kelompok populasi tertentu , " kata Dr Albert Favate , direktur Comprehensive Stroke Center di NYU Langone Medical Center di New York City. " Artikel tersebut juga mencerminkan rasa haus publik yang meningkat untuk pencegahan diet stroke".
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Suplemen Vitamin B Untuk Melawan Stroke Rating: 5 Reviewed By: LordDong Gamming