728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, April 27, 2017

Cara Penyembuhan Ketiak Yang Gelap

Jika Anda memiliki ketiak gelap, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena Anda dapat dengan mudah menyingkirkan mereka dengan mengikuti pengobatan rumah sederhana dan dengan bahan alami. Obat ini aman , efektif , alami dan terjangkau dan itu juga tanpa efek samping.

Namun, pada waktu ketiak gelap mungkin juga sebagai akibat dari suatu kondisi medis yang dikenal sebagai acanthosis nigricans . Jika alasannya adalah acanthosis nigricans maka Anda harus berkonsultasi dengan dokter sebagai pengobatan rumah tidak dapat membantu dengan ketiak gelap dan Anda mungkin perlu pengobatan yang tepat.

Penyembuhan Ketiak Yang Gelap

Memiliki ketiak gelap bukanlah penyakit atau kondisi medis. Ketiak gelap dapat didefinisikan sebagai warna gelap kulit di daerah ketiak dibandingkan dengan seluruh tubuh. Ini adalah sesuatu seperti faktor matahari yang terjadi ketika kulit mendapat terkena sinar ultraviolet untuk jangka waktu yang lama dan kulit akan menjadi gelap.


Beberapa penyebab utama ketiak gelap dengan dicukur, penggunaan rutin hair removal krim, keringat berlebihan, ventilasi yang buruk dari ketiak, akumulasi sel-sel mati, penggunaan deodoran berbasis alkohol dan antiperspirant, merokok berlebihan, dan masalah kesehatan seperti obesitas atau diabetes. Tetapi penyembuhan ketiak yang gelap terdapat banyak cara dan alami.

 

Menghilangkan Ketiak Gelap dengan Bahan Alami

Berikut ini adalah berbagai cara untuk menyingkirkan dan menghilangkan ketiak yang gelap dengan bahan-bahan alami :
Kentang
Properti asam yang ringan dalam kentang adalah jenis bahan pemutih alami yang besar. Untuk menyingkirkan ketiak gelap semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk menerapkan beberapa jus kentang di ketiak Anda dan segera warna kulit gelap akan memudar. Ada dua cara untuk menggunakan kentang.


Pertama, mengambil irisan tipis kentang dan menggunakannya untuk menggosok kulit ketiak. Cara lain dapat dengan diparut kentang dan menerapkan jus ke daerah yang terkena, biarkan hingga kering selama sepuluh menit dan kemudian mencucinya dengan baik dengan air hangat.
Ulangi proses ini untuk hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Salah satu bagian yang baik tentang obat ini adalah bahwa kentang tidak akan menyebabkan iritasi kulit.

Ketimun
Sama seperti kentang, mentimun juga punya sifat pemutih alami. Anda dapat menerapkan beberapa jus mentimun ke ketiak Anda untuk meringankan masalah itu. Untuk ini, Anda bisa menggosok ketiak dengan irisan mentimun tipis atau Anda dapat parut mentimun dan menerapkan jus di bawah lengan Anda.


Pilihan lain adalah untuk mengekstrak jus dari mentimun dan mencampurnya dengan kunyit dan beberapa tetes jus lemon untuk membuat pasta. Sekarang menerapkan pasta ini pada daerah yang terkena selama setengah jam dan selanjutnya mencucinya dengan air. Ulangi terapi alternatif ini setiap hari untuk hasil yang lebih baik .

Baking Soda
Jika Anda ingin mencerahkan kulit ketiak gelap, Anda perlu menggosok daerah tersebut secara teratur. Untuk membuat scrub kulit alami di rumah, mengambil beberapa baking soda dan tambahkan air untuk membuat pasta tebal.

Sekarang gunakan pasta ini untuk menggosok ketiak Anda. Ini akan membantu untuk mengangkat sel kulit mati terakumulasi dalam ketiak yang merupakan salah satu alasan utama di balik ketiak gelap. Ini juga akan membantu untuk unclog pori-pori kulit.

Lain setelah mencuci ketiak dengan air, Anda dapat menerapkan serbuk cahaya baking soda untuk mengurangi munculnya warna kulit gelap.

Minyak Kelapa
Minyak kelapa merupakan pilihan yang baik untuk menyingkirkan ketiak gelap. Minyak kelapa mengandung bahan penting Vitamin E yang dapat membantu dalam meringankan ketiak yang gelap.
Sebelum mandi, pijat setiap hari secara teratur ketiak yang gelap dengan minyak kelapa selama sepuluh sampai lima belas menit. Lalu bilas, sebaiknya dengan sabun lembut dan air hangat. Ketika obat ini secara teratur diikuti setiap hari, akan mengurangi penggelapan ketiak dari waktu ke waktu.
Pada saat yang bersamaan, minyak kelapa juga akan bekerja sebagai deodoran alami yang efektif.

Kayu Cendana
Pasta kayu cendana adalah bahan lain yang berguna yang dapat digunakan untuk menyingkirkan ketiak gelap. Ambil beberapa bubuk cendana dan tambahkan air mawar untuk membuat pasta tebal.
Sementara cendana punya sifat keringanan, air mawar akan memiliki efek pendinginan pada kulit dan akan membuatnya lebih lembut. Oleskan pasta pada ketiak Anda dan biarkan hingga kering selama sekitar lima belas menit.


Dan selanjutnya mencucinya dengan air dingin, keharuman cendana juga akan membantu untuk menyingkirkan bau badan tak sedap akibat keringat berlebihan. Ketika diulang setiap hari, obat ini akan meringankan kulit ketiak yang gelap Anda dalam beberapa hari.

Lemon
Lemon adalah semacam pembersih alami dan juga bertindak kuat anti - bakteri dan anti - septik. Inilah sebabnya mengapa lemon digunakan dalam pengobatan berbagai masalah kulit yang terkait termasuk ketiak gelap.

Untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan warna kulit ketiak Anda mengambil sepotong tebal lemon dan gosokkan pada daerah yang terkena. Selanjutnya mencuci daerah dengan benar dan setelah beberapa waktu adalah penting untuk menggunakan beberapa pelembab sebagai lemon dapat menyebabkan kulit kering.


Pilihan lain adalah untuk membuat membuat pasta dari jus lemon dan kuantitas kecil kunyit dan kemudian menerapkannya pada ketiak Anda selama sekitar sepuluh menit sebelum mencucinya. Cara lain dengan kunyit, Anda juga dapat menggunakan madu atau yogurt polos dalam jumlah kecil.

Susu
Susu adalah bahan yang baik untuk ketiak gelap. Vitamin dan asam lemak hadir dalam susu yang baik untuk kulit karena mereka dapat membantu dalam mengurangi warna kulit gelap.
Ambil dua sendok makan susu dan tambahkan satu sendok makan dadih dan salah satu sendok makan tepung untuk itu.


Campur dengan benar untuk membuat pasta tebal dan menerapkannya pada ketiak gelap. Biarkan selama sekitar lima belas menit kemudian mencucinya dengan air dingin.
Obat ini akan melembutkan kulit dan menghilangkan sel kulit mati, sehingga membuat warna kulit lebih ringan. Pilihan lain adalah untuk membuat ramuan dengan susu, dicampur kunyit dan madu.

Cuka
Cuka juga dapat untuk menyelamatkan Anda ketika Anda ingin menyingkirkan ketiak gelap. Obat ini dicampuran dengan tepung beras dan cuka yang kuat untuk membentuk pasta kental.
Oleskan pasta ini pada ketiak gelap setelah mengambil mandi dengan menggunakan air panas. Biarkan pasta kering selama sepuluh sampai lima belas menit dan kemudian bilas dengan air hangat.
Obat ini tidak hanya akan meringankan warna kulit, tetapi juga akan membunuh semua kuman dan bakteri yang memakan sel-sel kulit mati penyebab bau ketiak.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Penyembuhan Ketiak Yang Gelap Rating: 5 Reviewed By: LordDong Gamming