728x90 AdSpace

Latest News
Monday, June 6, 2016

Jenis Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan

Bantu turunkan berat badan dengan olahraga, olahraga merupakan aktifitas bergerak yang dilakukan dalam kurun waktu tertentu untuk membakar kalori menjadi tenaga. Aktifitas ini juga merupakan salah satu cara yang dapat membantu anda untuk memiliki tubuh yang ideal. Selain menerapkan pola makan yang sehat untuk diet, olahraga juga merupakan satu paket yang tidak bisa dipisahkan jika anda berencana menurunkan berat badan.

Jenis Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan


Tahukah anda jenis olahraga yang dapat menurunkan berat badan ? jika ingin tahu mari simak informasi berikut ini yang akan membahas tuntas mengenai jenis olahraga untuk cara cepat menurunkan berat badan.

1. Aerobik


Olahraga jenis ini biasanya dilakukan secara berkelompok dan terbukti dengan cepat menurunkan berat badan dan mempercepat proses diet hingga 70 %. Lakukan olahraga ini secara teratur 45 menit / hari.

2. Berenang


Olahraga yang satu mungkin banyak disukai banyak orang entah hanya sebagai olahraga atau sebagai sarana hiburan. Berenang memang hal yang sangat menyenangkan dan terbukti efektif untuk membakar lemak sebanyak 550 kalori.

3. Weight Bearing


Merupakan salah satu jenis olahraga yang dapat dengan cepat dan efektif membantu menurunkan berat badan. Yang termasuk kedalam jenis olahraga tersebut seperti jogging, berjalan kaki dan skatting. Selain mampu membantu menurunkan berat badan dengan cepat, olahraga tersebut juga sangat membantu membentuk otot sekaligus memperkuat tulang.

4. Sit up


Olahraga ini mampu menghilangkan lemak pada bagian perut secara cepat dan efektif. Jenis aktifitas seperti ini juga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. lakukan cara ini 3 kali setiap harinya dan dapat ditingkatkan sesuai kemampuan.

5. Push up


Selain mampu membakar kalori, jenis olahraga seperti ini juga dapat membentuk dada dan lengan dengan cepat. Lakukan secara rutin dan teratur setiap hari untuk hasil yang maksimal.

6. Bersepeda

Aktifitas yang dilakukan diluar ruangan ini mampu memberikan afek yang sangat cepat dalam menurunkan berat badan. Selain untuk mengurangi kalori berlebih, jenis olahraga ini dapat memperkuat tulang dan memberikan fostor tubuh yang ideal.

7. Yoga

Tenang, rileks merupakan ciri khas dari olahraga ini yang mampu memberikan efek yang luar biasa dalam membentuk tubuh. yoga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dan lakukan cara ini setiap hari selama 30 menit.

Selain dengan olahraga, cara untuk menurunkan berat badan juga dapat didukung dengan pola makan yang sehat dan seimbang agar hasilnya dapat optimal.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jenis Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan Rating: 5 Reviewed By: shinta Aquino